free web stats

The Last of Us (2023) Episode 01-09 End Subtitle Indonesia

The Last of Us (2023) Episode 01-09 End
Bookmark
Followed by 6 members

Download Film The Last of Us (2023) Sub Indo

Download Film The Last of Us Sub Indo resolusi 1080p 720p 480p 360p beserta batch. Cerita Series Drakor The Last of Us (2023) sangat menarik dan Series Drakor ini rilis pada 2023-01-15 . Langsung aja download, nonton dan streaming di Movieku.

Film The Last of Us (2023) Sub Indo

Sinopsis The Last of Us (2023)

Dua puluh tahun setelah peradaban modern dihancurkan. Joel, seorang penyintas yang tangguh, disewa untuk menyelundupkan Ellie, seorang gadis berusia 14 tahun, keluar dari zona karantina yang menindas. Apa yang dimulai sebagai pekerjaan kecil segera menjadi perjalanan yang brutal dan memilukan, karena mereka berdua harus melintasi AS dan bergantung satu sama lain untuk bertahan hidup.

Download The Last of Us (2023) Episode 01

1080p Uptobox Mega.nz

720p Uptobox Mega.nz

480p  Uptobox Mega.nz

360p Uptobox Mega.nz

Download The Last of Us (2023) Episode 02

1080p Uptobox Mega.nz

720p Uptobox Mega.nz

480p Uptobox Mega.nz

360p Uptobox Mega.nz

Download The Last of Us (2023) Episode 03

1080p Uptobox Mega.nz

720p Uptobox Mega.nz

480p Uptobox Mega.nz

360p Uptobox Mega.nz

Download The Last of Us (2023) Episode 04

1080p Uptobox Mega.nz

720p Uptobox Mega.nz

480p Uptobox Mega.nz

360p  Uptobox Mega.nz

Download The Last of Us (2023) Episode 05

1080p Uptobox Mega.nz

720p Uptobox Mega.nz

480p Uptobox Mega.nz

360p Uptobox Mega.nz

Download The Last of Us (2023) Episode 06

1080p Uptobox Mega.nz

720p Uptobox Mega.nz

480p Uptobox Mega.nz

360p  Uptobox Mega.nz

Download The Last of Us (2023) Episode 07

1080p Uptobox Mega.nz

720p Uptobox Mega.nz

480p Uptobox Mega.nz

360p Uptobox Mega.nz

Download The Last of Us (2023) Episode 08

1080p Uptobox Mega.nz

720p Uptobox Mega.nz

480p Uptobox Mega.nz

360p Uptobox Mega.nz

Download The Last of Us (2023) Episode 09 End

1080p Uptobox Mega.nz

720p Uptobox Mega.nz

480p Uptobox Mega.nz

360p Uptobox Mega.nz

Download The Last of Us (2023) Episode 01-09 [END]

1080p Google Sharer Uptobox (Part 2)

1080p Google Sharer Uptobox (Part 1)

720p Google Sharer Uptobox

480p Google Sharer Uptobox

360p Google Sharer Uptobox

The Last of Us (2023) Episode 01-09 End

  • -- NO EPISODES YET --

Jika muncul tulisan "404: Page Not Found" silakan matikan VPN.

Disarankan menggunakan browser Google Chrome/Mozilla Firefox/Edge.

Setelah selesai download dari Google Sharer, jangan lupa untuk menghapus filenya di Web Google Drive/APK Google Drive.

INFO PENTING!:

- Cara download silakan klik Disini

- Resolusi 1080p-720p= Softsub , 480p-360p = Hardsub.

- Subtitle sudah ada didalam video, jadi tidak perlu download subtitle lagi.

- Jika Subtitle tidak muncul silakan gunakan VLC/Pot Player/GOM Player.

- Fast Download pada Google Sharer hanya muncul jika banyak user yang download via Download (login).

- Jika gagal ekstrak, coba unistall dan download ulang versi terbaru winrarnya.

- Info lebih lanjut bisa baca F.A.Q

Terima kasih sudah mampir ke Movieku, Jangan lupa Share ke teman-teman kalian ya!

Jika Kalian Suka The Last of Us (2023) Sub Indo Jangan Lupa Komen.

Comment

Subscribe
Notify of
guest

172 Comments
Oldest
Newest
Inline Feedbacks
View all comments
youngblood
youngblood
1 year ago

google drive dong bg

Messi Uciha
Messi Uciha
1 year ago
Reply to  youngblood

gdrive hanya untuk batch, sedangkan utk per episode tdk ada. Sepertinya

AmD~D.C.
AmD~D.C.
1 year ago

Min, acefile nya mana, kok ga ada

Lu Siapa ???
Lu Siapa ???
1 year ago

Wih cepet kali min, mantap

elgato
elgato
1 year ago

min request the 100 dong

AmD~D.C.
AmD~D.C.
1 year ago

Iya min google drive nya dong

kju
kju
1 year ago

Min acefile kok ngak kayak biasnya

Nerro047
Nerro047
1 year ago

Up yg google drive dong min

Ethan Winters
Ethan Winters
1 year ago
Reply to  Nerro047

Dulu ada, entah knpa sekitar 2 bulan terakhir udah gk ada. Pdahal gdrive udah yg paling gmpang mnurutku. Dan buat yang pakai kartu axis bisa pakai bonus kuota game 1GB/hari buat dwnload film lewat gdrive, biar kuota utamanya gk cepat habis. Hehe

Dio
Dio
11 months ago
Reply to  Ethan Winters

Keknya kita sepaham dah, pakek Axis bisa free kalau download via gdrive, kuota aps kayak sushiroll sama Vidio juga bisa di pakek buat download.

Jiep
Jiep
1 year ago

gw baru tau nih game di jadiin series

Ven
Ven
1 year ago

Kenapa gk langsung di up google drive/acefile aja sih min?

AKU
AKU
1 year ago
Reply to  Ven

BIKIN WEB SENDIRI

Freak
Freak
11 months ago
Reply to  AKU

Wkwkw mantap jawaban nya

Guren
Guren
1 year ago

Tolong donk admin film Japan. Bungou Stray Dogs Beast Movie

Kary
Kary
1 year ago

Thanks min. Series yg paling gw tunggu2.

Ferdy Sambo
Ferdy Sambo
1 year ago

min, pake safefileku atuh. pake uptobox mah wallahualam

Dan11
Dan11
1 year ago

Plisss upload kung fu panda the dragon knight s2 nya lah ditunggu yaaa

Paisol
Paisol
1 year ago

Mantaaaappppp min

heisenberg
heisenberg
1 year ago

nooooooo acefilnya mana

Narioky
Narioky
1 year ago

Bang pake yang uptobox web server down

El Quthnie
El Quthnie
1 year ago

Min, request The Road to Red Restaurants List dong. Penge nonton nieh.

Megalodon
Megalodon
1 year ago

Google Sharer mana?

Miller
Miller
1 year ago

Baru kali ini gue nonton series se-serius sama se-tegang ini dan gak mau kelewatan setiap scene-scenenya. Gilak sih top banget inimah. Apalagi best scene-nya pas pesawat jatuh, bener-bener dibawa ke suasana game aslinya. Moment yang paling sedih itu ketika si Sarah ketembak. Mantap dah, series terbaik 2023 kayaknya ini.

Gin
Gin
1 year ago

.

Tutup Iklan
none
Tutup Iklan
none